Home / Politik / 15 Ribu Lebih Rekanusa Jokowi Siap Dukung Jokowi-Ma’ruf

15 Ribu Lebih Rekanusa Jokowi Siap Dukung Jokowi-Ma’ruf

Rabu 12 Sep 2018 , 00:27 WIB

PITUNEWS.COM | JAKARTA – Relawan Kontruksi Nusantara (Rekanusa) Jokowi siang mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin Indonesia dua periode. Bentuk dukungan terhadap Jokowi dilakukan Rekanusa Jokowi dengan menggelar deklarasi dukungan terhadap Jokowi – Ma’ruf Amin di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Wakil Ketua Umum Rekanusa Jokowi, Sugianto menegaskan, relawan Rekanusa Jokowi siap mendukung Jokowi untuk kembali memimlpin Indonesia. Apalagi saat ini relawan Rekanusa Jokowi juga sudah terbentuk di 34 propinsi dan siap mendukung Jokowi. Dukungan terhadap Jokowi karena dengan kerja nyata yang dilakukan Jokowi selama ini telah dinikmati masyarakat.

“Kerja Jokowi ini bisa diukur dan dinilai oleh masyarakat khususnya di seluruh nusantara. Kerja Jokowi itu bisa dinikmati masyarakat baik di jalan tol,  pelabuhan,  perumahan dan bandara,” jelasnya. Rabu, (12/09).

Selain infrastruktur, sambung Sugianto, kerja Jokowi dibidang pangan juga sudah dinikmati masyarakat di luar Jawa. Harga – harga kebutuhan pangan sudah sama dengan harga yang berlaku di Pulau Jawa. Dengan kerja Jokowi yang bisa dinikmati masyarakat tersebut maka Rekanusa Jokowi sudah dipastikan akan mendukung Jokowi.

“Ya siap mendukung beliau (Jokowi) di wilayah-wilayah yang kita bentuk. Kita kolaborasi dengan partai politik yang bergabung dengan beliau,” paparnya.

Lebih lanjut Sugianto mengatakan, jumlah relawan Rekanusa Jokowi yang saat ini tersebar di 34 propinsi sekitar 15 ribu. Mereka siap memberikan dukungan terhadap Jokowi untuk memimpin  Indonesia kembali. Apalagi kerja Jokowi juga sudah nyata dinikmati rakyat. “Kami siap mendukung Jokowi dengan jumlah kami yang sekitar 15 ribu,” tegasnya.

Sementara Staf Khusus Presiden Lenis Kagoya yang hadir dalam deklarasi Rekanusa Jokowi menegaskan, masyarakat Papua sudah dipastikan akan mendukung Jokowi-Maruf Amin. Alasannya, alasannya, selama menjalani pemerintahan, Jokowi mampu membangun infrastruktur di Papua seperti pembangunan jalan, jembatan, pelabuhan dan bandara.

“Saya ini kepala suku. Apa yang saya sampaikan maka akan didukung masyarakat yang pimpin,” tegasnya. (mar/ari)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*