Home / Indeks / Alasan Pria Tak Bisa Lama Ereksi Saat Pakai Kondom

Alasan Pria Tak Bisa Lama Ereksi Saat Pakai Kondom

Senin 05 Okt 2015 , 23:22 WIB

Sebagian besar pria menolak apabila diminta memakai kondom saat berhubungan intim. Salah satu alasannya, pria tersebut merasa sulit mempertahankan setelah mamakai kondom.

Bahkan, beberapa pria sama sekali tak bisa melakukan hubungan intim ketika memakai kondom karena ereksinya menghilang dan ‘seks mereka berakhir’.

Jadi apa yang sebenarnya penyebab pria tak bisa bertahan ereksi saat memakai kondom? Ini jawabannya seperti dilansir Pulse:

1. Salah ukuran kondom

Banyak pria yang tak tahu bahwa ukuran kondom yang salah dapat membunuh ereksi. Ketika Anda memutuskan untuk memakai kondom, Anda harus memakai ukuran yang tepat. Jika tidak, tidak ada gunanya.

Ketika kondom ketat di dasar penis, ada kemungkinan aliran darah akan dipotong. Ketika ini terjadi, ereksi hilang. Solusinya, pastikan Anda memakai kondom yang benar.

Kondom yang kekecilan akan membuat sempit dan membunuh ereksi.

2. Kecemasan seksual

Banyak kasus impotensi setelah memakai kondom akibat kecemasan. Ketika pria mengalami kegelisahan, tekanan, dan ketakutan karena harapan, fisik dan emosional, dapat menyebabkan melemahnya ereksi.

Solusinya, bersihkan kepala Anda dan berpikir pengalaman yang nikmat.

3. Kurangnya stimulasi yang tepat

Beberapa pria kehilangan ereksi mereka karena preferensi seksual mereka tidak dipenuhi oleh pasangan mereka. Ini adalah fakta setiap pria memiliki preferensi seksual yang unik dan foreplays favorit. Ketika pria tidak mendapatkan, hal menjadi berantakan dan ereksi hilang.

Solusinya pasangan harus bersedia untuk saling bertemu pada titik kebutuhan seksual mereka. Sebagai seorang pria, Anda harus terbuka dan mengatakan apa yang sebenarnya Anda butuhkan untuk mendapatkan ereksi penuh. Jika Anda ingin melalui kecupan, pekerjaan tangan, stimulasi prostat, katakan dan akan menikmatinya.

Penulis: Melly Febrida
Editor: Dwi Christianto

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*