Home / Indeks / Alexis Sanchez Berpose di Old Trafford

Alexis Sanchez Berpose di Old Trafford

Senin 22 Jan 2018 , 22:01 WIB

Bola – Alexis Sanchez sebentar lagi akan resmi menjadi bagian dari Manchester United, Ia dikabarkan sudah menyelesaikan proses tes medis dan bahkan sudah beredar foto penampakan Sanchez sedang berpose di Old Trafford mengenakan Jersey Nomor Keramat 7seperti dilansir Manchester Evening News.

Bergabungnya Sanchez ke Old Trafford tentu saja membawa angin segar bagi para pendukung Setan Merah. Sanchez adalah pemain berkualitas yang tentu saja akan membawa dampak bagus bagi lini serang United yang sejauh ini belum maksimal meski sudah mendatangkan Romelu Lukaku.

Alexis Sanchez sudah mencetak 7 gol dari 19 penampilannya di Premier League musim ini setelah musim 2016/17 lalu ia menyelesaikan musim sebagai top skor Arsenal dengan mengantongi 24 gol, selisih satu gol dari Romelu Lukaku yang mencetak 25 gol dan lebih sedikit 5 gol dari Harry Kane yang meraih Golden Boot Premier League musim lalu (Sumber : Data Performance Transfermarkt.com).

Performa Sanchez mungkin sedikit menurun musim ini, itu mungkin pengaruh dari gonjang-ganjing rumor transfer yang mengkaitkan dirinya dengan ketertarikan Manchester City di sepanjang musim panas lalu. Sanchez memang santer dikabarkan akan bereuni dengan mantan manajernya di Barcelona (Pep Guardiola) tapi pada akhirnya kesempatan itu hilang karena Arsenal menolak melepasnya, kondisi itu tentu saja mempengaruhi performa Sanchez. Namun, ketika pada jendela transfer musim dingin ini peluang kembali terbuka baginya untuk mewujudkan mimpi reuni dengan Guardilola, Sanchez justru memilih menerima pinangan Manchester United.

Beredar kabar bahwa Sanchez memilih United karena tawaran gaji tinggi dan kesempatan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, ada juga yang mengatakan bahwa Manchester United adalah klub impian Sanchez sejak muda, namun terlepas dari apapun alasan Sanchez memilih United, yang pasti – kehadirannya akan membawa keuntungan besar bagi Setan Merah dan pemain asal Chile tersebut sepertinya memang perlu pindah dari Arsenal demi peluang meraih gelar juara serta membangkitkan kembali performa terbaiknya di paruh kedua musim ini, dan United jelas percaya bahwa dia akan mampu melakukan itu di Old Trafford.(red)

 

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*