Home / Headline / Arminsyah Bilang Pesan Prasetyo Kepada Jaksa Agung Brunai: Asian Games Segera Dibuka

Arminsyah Bilang Pesan Prasetyo Kepada Jaksa Agung Brunai: Asian Games Segera Dibuka

Rabu 15 Agu 2018 , 20:45 WIB

Jakarta-Wakil Jaksa Agung Arminsyah menyampaikan pesan dari Jaksa Agung HM Prasetyo kepada Jaksa Agung Brunai Dato Paduka Haji Hoirul Arni bin Haji Abdul Majid, mengenai maskot Asian Games ke 18 dan akan dibuka pada 18 Agustus 2018 mendatang ,dengan harapan kontingen Brunai dapat berkiprah dan meramaikan pesta olehraga terbesar se Asia tersebut.

Hal itu disampaikan Arminsyah disela acara Konfrensi se-Asean plus China inike-11 di Brunai Darussalam, melalui keterangan pers Kapuspenkum, M.Rum di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

“Pak Jaksa Agung Indonesia HM Prasetyo juga meminta Waja agar dapat menyampaikan maskot Asian Games ke 18 yang akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 dan berharap kontingen Brunai dapat berkiprah dan meramaikan pesta olehraga terbesar di Asia,” ucap Rum.

 

Dalam perhelatan itu, Arminsyah didampingi Jaksa Agung Muda Pidana Umum Noor Rochmat beserta delegasi. Disela acara konferensi, itu mereka melakukan Bilateral Meeting dengan Jaksa Agung Brunai.

 

“Kegiatan Bilateral Meeting adalah agenda yang lazim dilaksanakan antar 2 negara dalam rangka pembahasan permasalahan yang ditemui kedua negara,” ungkapnya.

 

Dikesempatan yang sama, Arminsyah menyampaikan pesan Jaksa Agung HM Prasetyo kepada Jaksa Agung Brunei untuk datang berkunjung dan saling bertukar pengalaman dalam menangani kasus cyber crime.

 

“Selain itu Pak Arminsyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan pada JA Brunai permohonan maaf karena JA Indonesia tidak bisa datang dan menyampaikan salam serta ucapan selamat atas pelantikan Dato Paduka Haji Hoirul Arni bin Haji Abdul Majid sebagai Jaksa Agung Brunai,” terang Rum.

 

Dalam perhelatan itu Arminsyah, selain didampingi Noor Rochmad juga Karo Hukum dan Hub Luar Negeri, Darmawel Aswar, serta Duta Besar Indonesia untuk Brunai Darussalam. Sebelumnya, mereka juga menghadiri agenda Konfrensi ke 11 tentang Cyber Crime yang dihadiri para Jaksa Agung Asean plus Cina sejak tanggal 14-15 Agustus di negara tersebut. (Red/Edo)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*