Home / Indeks / Arminsyah dan Deputi Kemenpan RB Tinjau Zona Integritas Ala Jampidsus

Arminsyah dan Deputi Kemenpan RB Tinjau Zona Integritas Ala Jampidsus

Selasa 23 Okt 2018 , 11:20 WIB

 

Jakarta-Pencanangan program wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan jajaran Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) dibawah komando Adi Toegarisman pada Rabu 10 Oktober 2018 lalu menjadi perhatian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Wakil Jaksa Agung Arminsyah didampingi Kabandiklat Setia Untung Arimuladi ikut mengantatkan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Nasional pada Kemenpan RB, Muhammad Yusuf Ateh, dalam meninjau gedung dan ruangan pemeriksaan di Gedung Bundar tersebut, pada Senin 22 Oktober 2018.

Kapuspenkum Mukri mengatakan kehadiran para pejabat tersebut dalam rangka melihat langsung program WBK dan WBBM di kawasan gedung bundar Pidsus tersebut. Adapun didalam gedung itu dibagi unit kerja Zona Integritas menuju WBK dan WBBM mulai ruang tunggu tamu, ruang penyidik dan layanan informasi.

Dalam kesempatan itu Arminsyah dan Yusuf membuka secara resmin In House Training, sebuah Urgensi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK atau WBBM di Satuan Kerja (Satker) Jampidsus  yang   bertempat di Lantai VI. Adapun hadir di acara itu peserta seluruh Direktur, Kasubdit, Kasi, Satgassus P3TPK Div Penyidikan dan Penuntutan, Jaksa Fungsional pada Jampidsus.

Selain itu ikut hadir Sesjamwas, Elvis Jhonny, Karopeg Masyhudi, Kapusdaskrimti, Andi Herman, Direktur TP4P Jamintel yang diwakili oleh Kasubdit TP4P, Zainal Arifin. Serta Direktur Narkoba Jampidum yang diwakili oleh Kasubdit Heru Chairudin, Direktur Pertimbangan Hukum Jamdatun Isran Yogie Hasibuan, Komisi Kejaksaan, RI Barita Simanjuntak dan Yuni Artha. (Red)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*