Home / Ekonomi / BPK RI Raih Obsession Award 2018

BPK RI Raih Obsession Award 2018

Saturday 24 Mar 2018 , 07:47 WIB

JAKARTA-Wakil Ketua Bahrullah Akbar mengapresiasi pencapaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) meraih penghargaan Obsession Award 2018 dalam kategori Best Achiever in State Institution Kamis (22/3) di Hotel Kempinski, Jakarta.

“Alhamdulillah, semua ini berkat dedikasi pegawai yang terus bekerja secara semaksimal,” sebut Bahrullah melalui perangkat seluler, di Jakarta Jumat (23/3).

Menurut Bahrullah peraihan penghargaan ini juga sebagai bentuk kerja cerdas tim para pegawai di lingkungan kerja BPK.

Bahrullah menghimbau kepada seluruh jajaran BPK jangan pernah cepat merasa puas dan bangga, lantaran prestasi ini sebagai bagian kecil yang memacu untuk bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan bangsa.

“Kita jangan cepat merasa bangga, masih banyak PR yang harus kita selesaikan dan itu membutuhkan kerja tim yang solid,” kata dia.

Kinerja yang bisa ditunjukkan lanjut dia dengan menekankan agar tata kelola internal dan penerapan standar audit sesuai standar internasional, serta pemastian quality control juga quality assurance ditubuh BPK mesti terus ditingkatkan secara profesional.

Acara panganugerahan diselenggarakan oleh Obsession Media Group bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (ReS). Obsession Award sendiri rutin digelar tahunan sejak 2006 oleh Majalah Obsession untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu, dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing.

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*