Home / Lifestyle / Foto-foto Velove Vexia paling aduhai

Foto-foto Velove Vexia paling aduhai

Minggu 23 Okt 2016 , 17:34 WIB

Foto-foto Velove Vexia paling aduhai – Komentar penyanyi lawas Dewi Yull terhadap proses pemotretan yang dilakukan Velove Vexia di dunia maya sempat bikin publik terkejut bukan kepalang. Apakah komentarnya itu?

Ya, komentar penyanyi bertema sendu ini bukanlah komentar biasa. Sebagaimana dikutip dari akun Instagram milik Velove Vexia, Dewi Yull berkata seolah-olah putri dari OC Kaligis tersebut memiliki kedekatan khusus dengan anak laki-lakinya.

Meski demikian, Velove mengakui jika dirinya dan penyanyi era tahun 70-an tersebut memang memiliki kedekatan secara personal. Bahkan, tanpa segan-segan Velove mengatakan jika dirinya sangat menyayangi sosok Dewi Yull selayaknya orang tua.

“Saya sayang sama ibu Dewi Yull. Udah itu jawabannya. Makasih semuanya,” singkatnya sambil berlalu.

Memang, beberapa waktu lalu akun Instagram @vaelovexia yang diketahui milik Velove Vexia mengunggah foto sedang menjalani proses pemotretan. Velove yang dalam fotonya tampak anggun dengan kostum bernuansa hitam lantas mendapat komentar dari akun @ddewiyull yang berkomentar ‘Cantiiiiiiiiiikkkk mantukuuu’ sambil men-tag akun milik Velove.

Kejadian tersebut lantas berkembang jika Velove Vexia sedang menjalin hubungan dengan putra dari Dewi Yull yang memang diketahui memiliki beberapa putra dari hasil pernikahannya aktor senior Ray Sahetapy.

Ya, Velove memang aduhai. Bahkan dia kerap menyapa para penggemarnya dengan memajang foto-fotonya yang begitu cantik dan aduhai. Kalau masih enggak percaya, lihat saja foto-fotonya di bawah ini:

vaelo-vexia-5 vaelo-vexia-1 vaelo-vexia-2 vaelo-vexia-3 vaelo-vexia-4

Velove Vexia Kaligis lahir di Jakarta, 13 Maret 1990. Pemeran sinetron sekaligus model Indonesia berdarah Minahasa-Jawa ini mengawali kariernya lewat peran gandanya sebagai Olivia dan Ruben dalam sinetron Olivia yang ditayangkan RCTI.

Selain bermain sinetron, ia juga pernah menjadi bintang untuk video klip Ihsan Tarore, Irwansyah, dan grup musik The Titans. Selain itu, ia pernah menjadi bintang tamu dalam komedi situasi OB episode 269.

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*