Home / Ekonomi / GM PLN Sosialisasi Kesiapan Hadapi Asian Games di IWO Sumsel

GM PLN Sosialisasi Kesiapan Hadapi Asian Games di IWO Sumsel

Selasa 13 Feb 2018 , 13:05 WIB

PALEMBANG, Pitunews- Dalam rangka lebih mempererat hubungan dengan pihak media PT PLN WS2JB melakukan kunjungan silaturahmi di beberapa kantor media masa yang ada di kota Palembang,Senin (12/2).

 

Kunjungan pada hari Senin di awali pihak PT PLN dengan mendatangi langsung kantor media Tribun dan di lanjutkan dengan mengunjungi kantor sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan di jalan Ratu Prawira Negara,Musi Dua, Palembang.

 

Kehadiran para petinggi PLN area Sumbagsel di Sekretariat IWO Sumsel di sambut langsung Sonny Kushardian, Ketua dan Haeru Nasri, Sekretaris IWO Sumsel.

 

Daryono, General Manager PT. PLN (Persero) Wilayah WS2JB kepada media mengatakan kunjungan pihaknya ke beberapa kantor media saat ini adalah kunjungan silaturahmi dan sebagai bentuk penghargaan kita kepada rekan-rekan media di Sumsel khususnya kota Palembang.

 

” Kita memang khusus mengagendakan berkunjung ke beberapa kator media sebagai wujud silaturahmi kita kepada media dan juga mensosialisasikan kesiapan kita PT PLN menghadapi Asian Games 2018, “Ujarnya.

 

Sementara Sonny Kushardian ketua IWO Sumsel usai pertemuan mengatakan sangat mengapresiasi apa yang di lakukan pihak PLN dengan mengunjungi kantor Sekretariat IWO Sumsel.

 

” Kunjungan silaturahmi dari pihak PLN ini patut untuk di apresiasi karena ini merupakan pengakuan pihak PT PLN terhadap keberadaan media Online di Sumsel dan  hal seperti yang di lakukan oleh pihak PT PLN belum di lakukan oleh BUMN lain yang ada di Sumatera Selatan ” Pukasnya.

 

Selain GM PT PLN WS2JB turut hadir juga Dadi Murihno,General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sumbagsel dan R. Bambang Anggono – General Manager PT. PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan (KITSBS). (FMI)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*