Home / Indeks / HUT Ke 41 PDAM Kota Bogor, Plt Walikota: Bersinergi Dengan Alam

HUT Ke 41 PDAM Kota Bogor, Plt Walikota: Bersinergi Dengan Alam

Saturday 07 Apr 2018 , 13:04 WIB

 

Bogor, Jawa Barat-Peringatan HUT ke 41 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor, berbagai rangkaian acara dilakukan, sekaligus mensosialisasikan air dan kinerja perusahaan milik pemerintah daerah tersebut.

Dalam acara hari jadi PDAM Kota Bogor juga memberikan penghargaan dan pemasangan baru kepada warga Kota Bogor secara simbolis, yang diserahkan oleh Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman bersama unsur Muspida Kota Bogor.

“Saat ini kita harus bersinergi dengan alam, karena kita mengolah alam, jadi kalau ada kendala-kendala alam terkadang itu menjadi hambatan, akan tetapi  terus berupaya memberi yang terbaik,” tutur dia dalam sambutannya, Bogor, Sabtu (7/4/2018).

Sementara itui Direktur Utama Deni Surya Senjaya, berharap PDAM mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan, ditengah perayaan yang bersamaan dengan Hari Air Sedunia.

“PDAM akan intens melakukan sosialiasi ke setiap Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kota Bogor. Tujuannya, agar program dan kinerja PDAM Tirta Pakuan dapat diketahui oleh masyarakat luas,” ujar Deni.

“Nah, hari ini kami memasuki puncak HUT PDAM Tirta Pakuan ke 41. Tapi sebelum acara puncak, tadi pagi kami terlebih dulu melakukan olahraga dengan gerak jalan sehat bersama staf dan karyawan PDAM,” sanbung dia.

Deni pun menjelaskan apa yang dilaksanakannya itu, semata-mata untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Selain itu, untuk lebih mengenalkan IPA Dekeng sebagai salah satu lokasi pengolahan air bersih atau reservoir. “Iya kan selama ini kami selalu disibukkan dengan pekerjaan dan hari ini kita semua yang ada di PDAM berolahraga bersama,” ucap Deni.

Sekadar informasi, rangkaian HUT PDAM ke 41 ini sudah dilaksanakan sejak Maret 2018, mulai dari tasyakuran, santunan anak yatim, buka stan, launching unit pelayanan di Kertamaya dan memberi diskon 41 persen bagi pelanggan yang memasang saluran PDAM baru. (Did)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*