Home / Indeks / Kesombongan Messi Membuat Rakitic Marah

Kesombongan Messi Membuat Rakitic Marah

Minggu 18 Feb 2018 , 19:23 WIB
Barcelona's midfielder Ivan Rakitic from Croatia gestures during the UEFA Champions League quarter final first leg football match Juventus vs Barcelona, on April 11, 2017 at the Juventus stadium in Turin. / AFP PHOTO / Marco BERTORELLO

Bola – Penampilan Lionel Messi musim ini sangatlah superior, pergerakannya yang lincah dan cerdas menjadi dirinya sulit untuk dihentikan lawan, penampilan apik Lionel Messi menjadi salah satu alasan Barcelona sulit untuk dikalahkan, memimpin top skor dan assist di La Liga menjadi bukti bahwa dirinya sangatlah superior musim ini.

Paulinho yang barusaja didatangkan Barcelona musim ini juga tampil cukup bagus, meski awalnya sempat diragukan namun Paulinho perlahan-lahan mulai menjadi starter utama Barcelona, meskipun diambil dari liga China namun Paulinho masih bermain dengan baik bersama para pemain Barcelona.

Dilansir dari UCNEWS.ID, setelah menang melawan Eibar, Lionel Messi mengatakan kepada media dengan sedikit sombong bahwa Coutinho jika sudah beradaptasi Barcelona akan memenangkan semua laga dengan mudah, namun komentar tersebut dirasa sombong oleh para fans Real Madri dan komentar tersebut membuat Rakitic marah mengingat Coutinho merebut posisinya(18/02/18).

“Coutinho pantas masuk starter jika sudah beradaptasi dan saya yakin Barcelona akan memenangkan pertandingan dengan mudah.” ujar Messi.

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*