Home / Headline / Madrid Berhadapan Dengan PSG Di Liga Champion

Madrid Berhadapan Dengan PSG Di Liga Champion

Rabu 14 Feb 2018 , 16:42 WIB

Bola – Ronaldo dan Neymar Akan Adu Ketajaman di Laga Panas Real Madrid Vs PSG Liga Champions yang akan berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (15/02/2018) dinihari.

Selain rivalitas antara dua klub raksasa tersebut, dua mega bintang Cristiano Ronaldo serta Neymar Jr akan memperoleh perhatian lebih. Laga panas ini juga akan menjadi pentas pembuktian bagi Neymar apakah dirinya pantas menjadi pemain yang lebih mahal dari CR7.

Di samping itu, CR7 masih menjadi pusat perhatian sebab dirinya masih tetap melegenda sebagai pemain terbaik di ajang Liga Champions. Tantangan yang dating pada Ronaldo tak lain adalah apakah Liga Champions masih berpihak padanya atau tidak.

Perkiraan susunan pemain Real Madrid v PSG Credit: Marca.com
Tak hanya itu, rumor kepindahan Neymar Jr ke Los Blancos serta akan dibuangnya Ronaldo semakin mewarnai laga panas ini. CR7 tak bisa mengelak bahwa PSG merupakan tim yang superior. Walau demikian, Real Madrid menurutnya harus lebih baik dari klub raksasa lainnya.

“Kami akan melawan tim raksasa bertaburan bintang di fase 16 besar ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions,” ungkap sang mega bintang, Ronaldo seperti yang telah dikutip dari laman Marca.com pada Senin (12/02/2018).

Di sisi yang bersebrangan, Neymar Jr mengungkapkan ingin segera mempermalukan Real Madrid di kandangnya sendiri. Pemain timnas Brazil itu ingin segera merasakan atmosfer Liga Champions yang sesungguhnya bersama PSG.

“Aku sudah tak sabar untuk menghadapi Real Madrid. Aku ingin segera bertatap muka dengan hari dimana dua klub raksasa ini akan bertarung,” ungkap Neymar seperti yang telah dilansir dari laman Marca.com pada Minggu (4/02/2018) (red)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*