Home / Entertainment / Old And New 2020, Clara Panggabean dan Judika Sihotang Hibur Warga Taput

Old And New 2020, Clara Panggabean dan Judika Sihotang Hibur Warga Taput

Sabtu 04 Jan 2020 , 09:28 WIB

Tapanuli Utara, Sumatera Utara-Memasuki awal tahun baru, artis Judika Sihotang hibur warga Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, dalam rangkaian acara Old and New menyambut Tahun Baru 2020.

Clara yang tampil mempesona diatas panggung mampu menghipnotis warga yang tumpah ruah hadir di Lapangan Mini Serbaguna, Kompleks Stadion, Tarutung, Taput, Sumatera Utara, Kamis, 2 Januari 2020.

“Saya sangat senang atas sambutan Bapak Bupati dan Ibu Bupati Tapanuli Utara serta masyarakat Tapanuli Utara”, ucap Clara dalam keterangannya. Sabtu (4/1/2020).

Dia mengaku penampilannya tak canggung meski kali pertama manggung bersama artis senior Judika, dan disaksikan Bupati Taput Nikson Nababan, istrinya Satika Simamora dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) setempat serta ribuan warga masyarakat.

“Puji syukur diawal Tahun 2020 ini kita dipertemukan dengan warga Taput untuk menghibur dengan talenta yang saya miliki. Bersama ito Judika, minimal kami bisa ikut andil memperkenalkan wisata dan kerajinan asal Tapanuli Utara ke daerah luar Sumatera,” ujar alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

Dia pun memuji kebaikan Satika, istri sang Bupati yang membalutkan selendang tenun ulos hasil produksi masyarakat Taput, bahkan ibu Bupati memberikan pesan kepadanya untuk ikut mensosialisasikan budaya batak, termasuk melestarikan kerajinan tangan batak yaitu tenunan ulos.

“Saya tadi diundang makan bersama Bupati dan ibu, lalu disematkan ulos dan diberikan petuah agar menjaga dan melestarikan budaya Batak,” ucap Clara.

Dalam lantunan di awal tahun itu, Clara hadir di Tarutung didampingi ayahnya Jhon SE Panggabean seorang pengacara sekaligus managernya, Clara pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan warga Taput dan Bupati serta unsur Forkompimda.

“sebagai anak muda milenial saya salut event perdana pemda Taput dibawah asuhan Pak Bupati ini keren banget, jika terus digalakan event-event ini di tahun-tahun mendatang, akan menarik wisatawan domestik maupun asing, bravo Pak Bupati,” kata Clara.

Kegiatan perdana bertajuk Desember Fair ini berlangsung dipenghujung tahun sejak 28-30 Desember 2019, yang dirangkai dengan Old and New 2020, dalam semarak Natal dan menyambut Tahun Baru bagi masyarakat setempat (Bonapasogit) serta para perantau.

“Kedepannya, kita akan membuat suatu formula agar semua kegiatan seperti ini tahun demi tahun akan memiliki progres sehingga semakin meriah dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat hingga peran serta para perantau,” kata Bupati Nixon.

Diatas Panggung Clara mebawakan lagu yaitu Sai Anju Ma Au dan Jangan Salah Menilai. Tak ketinggalan sang Bupati pun ikut tampil duet dengan Judika Sihotang disaksikan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat bersama istrinya, Sekda Indra Simaremare, Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen, Dandim 0201/TU Agus Rony Widodo dan Ketua DPRD Poltak Pakpahan. (Jh/Red)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*