Home / Indeks / Pejabat Eselon III Kejati DIY Positif Covid 19

Pejabat Eselon III Kejati DIY Positif Covid 19

Minggu 22 Mar 2020 , 16:58 WIB

Jakarta-Kepala Kejaksaan Tinggi D.I Yogyakarta Masyhudi membenarkan jajarannya terjangkit Virus Corona atau Covid-19. Salah seorang yang terkena pendemi penyakit menular itu diketahui merupakan pejabat eselon III yang bertugas disalah satu kabupaten di wilayah hukum Kejati DIY.

Sebelumnya beredar surat pemberitahuan yang ditujukan kepada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung yang ditandatangani Wakil Kajati Elan Suherlan mengenai kronologis adanya indikasi pendemi ke pejabat Aparatur Sipil Negara berinisial ZH tersebut.

Dalam surat itu ZH merasa sakit pada 6 Maret 2020 dan pergi ke salah satu Rumah Sakit swasta kemudian pada 16 Maret 2020 kembali berobat ke RS Umum Daerah di Bantul diketehui ada indikasi Covid-19 dan ZH pun di isolasi.

Masyhudi, saat dikonfirmasi pitunews.com, Jakarta, Sabtu (21/3/2020) malam mengaku bahwa kondisi yang bersangkutan saat ini sudah semakin membaik.

“Tapi sekarang Sudah semakin membaik koq, semoga test berikutnya bisa negatif hasilnya,” ucap Jaksa bergelar Doktor itu.

Senada juga disampaikan Kapuspenkum Hary Setiyono saat di konfirmasi membebarkan salah seorang Jaksa di DIY terserang Virus Corona, dan pihaknya terus memantau perkembangan jajaranya tersebut.

“Kami sedang memantau perkembangannya dan sesuai protokol Pemprov DIY sedang dalam penanganan sambil menunggu hasilnya secara resmi,” ucap Hari.

Namun, saat di singgung apakah Surat yang sempat beredar bernomor B-1096/M.4.1/cp.2/03/2020, Hari mengaku belum mengetahui kebenarnnya, hanya saja dia hanya memohon dukungan doa untuk segera di pulihkan.

“Kami belum tahu kepastian kebenarannya (surat itu). Mohon doanya semoga semuanya hasilnya baik dan sehat-sehat,” tandas Hari. (Edo/Red)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*