Home / Headline / Permadi: Jokowi Itu Petruk, Tidak Punya Konsep

Permadi: Jokowi Itu Petruk, Tidak Punya Konsep

Jumat 01 Jan 2016 , 19:37 WIB

JAKARTA – Tahun 2016 ini adalah tahun monyet, berdasarkan terowongan Permadi, mantan politkus Partai PDI Perjuangan, yang kini menyeberang ke Parai Gerindra ini mempredikdi akhir Desemer hingga Januai merupakan puncak dari zaman edan.

Permadi menerawang, tahun 2016 ini akan terjadi
goro-goro kemudian muncul satrio piningit seperti kepercayaannya pada ramalan Jongko Joyoboyo. “Kita lihat sajalah. Jokowi itu orang yang baru muncul, tidak terkenal. Prabowo yang hebat dan luar biasa saja bisa kalah, ya bagaimana,” terang Permadi, diJalan Pengadegan Barat IV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, ini adalag sudah puncak dari zaman edan. Pasti akan segera timbul goro-goro. Dalam goro-goro inilah akan terjadi perubahan besar dimana Satrio Piningit muncul dan Jokowi jatuh.

“Saya pernah mengatakan bahwa pertanda Jokowi jatuh ini sudah dimulai sejak akhir tahun 2015, dan benar-benar akan jatuh pada tahun 2016. Karena nanti akan ada sosok yang berperan sebagai Semar, dan mengatakan kepada Jokowi bahwa kamu itu sebenarnya Petruk,”ungkap Permadai.

Permadi mengatakan, Jokowi bukan orang terkenal tapi bisa mengalahkan Prabowo yang hebat. Di Papua, lanjutnya, namaa mantan Walikota SOLO itu tidak terkenal, tapi bisa mengalahkan Prabowo.

“Di Irian (Papua-red) itu mana orang kenal Jokowi ? Nyatanya bisa menang. Entah itu dengan kecurangan atau dengan apa, tetapi faktanya begitu. Dan sekarang terungkap kan kecurangan Jokowi masalah Freeport dan lain sebagainya. Bahkan kecurangan-kecurangan dalam pemilu itu sangat luar biasa,”ucap Permadi.

Menurutnya, Jokowi itu Petruk, ia tidak punya konsep, punakawan yang tidak punya pengetahuan apa-apa. Dia mengangkat menteri tanpa tahu kualitasnya. “Jokowi menjalankan pemerintahannya hari ini, ya salah semua, termasuk mengangkat komisaris dan direktur utama salah semua,”tambahnya. (Lus/Ral)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*