Home / Politik / Ramai-ramai Warga Desa di Musi Rawas Dukung Jokowi Ma’ruf

Ramai-ramai Warga Desa di Musi Rawas Dukung Jokowi Ma’ruf

Rabu 10 Okt 2018 , 15:02 WIB

,MUSI RAWAS, Pitunews – Warga desa Kebur Kecamatan Tiang Pungpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas yang mengatasnamakan diri mereka
Forum Masyarakat Musi Rawas resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin ada pemilihan Presiden 2019 mendatang, Rabu (10/10/2018).

Diungkapkan Ketua Forum Masyarakat Musi Rawas, Jailani, acara yang dimulai sejak pukul 10.15 wib itu dihadiri lebih dari 100 masyarakat yang telah memutuskan diri sebagai relawan dan simpatisan pasangan Jokowi-Mak’ruf Amin.

“Forum Masyarakat Musi Rawas merupakan suatu wadah dalam melakukan berbagai kegiatan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. Forum Masyarakat Musi Rawas bersama relawan dan simpatisan Jokowi akan tetap memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’rif Amin pada Pilpres 2019, seperti yang telah dilakukan pada Pilpres 2014,” tegas Jailani.

Menurut Jailani, seorang Jokowi merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan cukup berhasil memimpin pemerintahan, banyak program pemerintah yang pro kepada rakyat seperti, sembako murah, subsidi bahan bakar, dan bantuan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu.”Jokowi-Ma’ruf Amin pasangan yang tepat dan cocok, dinilai mampu memimpin pemerintahan ke depan dan dapat merangkul umat islam,” terangnya.

Sementara itu, Hendri, salah saty tokoh pemuda Musi Rawas mengatakan bahwa, sebagai masyarakat Kebur akan terus memberikan dukungan kepada Jokowi, karena Jokowi pemimpin yang merakyat dan dekat kepada seluruh lapisan masyarakat.”Program pemerintahannya berpihak kepada rakyat seperti, bantuan kesehatan, harga sembako murah dan pembuatan pipa untuk Jaringan Gas (Jargas) rumah tangga yang telah dirasakan oleh beberapa masyarakat di kecamatan dan desa Kabupaten Musi Rawas, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas,” ungkap dia.(ril).

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*