Home / Indeks / Ratusan Anak Se-Bogor Ikut Festival Ice Cream Ala Padjajaran Suites Hotel

Ratusan Anak Se-Bogor Ikut Festival Ice Cream Ala Padjajaran Suites Hotel

Minggu 23 Sep 2018 , 13:48 WIB

Bogor, Jawa Barat-Semangat, begitulah keceriaan anak-anak ketika mengikuti Festival menghias Ice Cream dan melukis Layang-layang yang di gelar Padjadjaran Suites Hotel (PSH), Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Salah satunya Naira Siswa Kelas 1, SD Polisi I, Kota Bogor, mengaku bangga mengikuti festival ini. Didampingi orang tuanya mereka begitu semangat mendengar instruksi panitia.

“Aku semangat lah, mewarnai di atas layang-layang yang dibagi panitia. Kita buat sendiri warnanya, baru pertama ikut ini,” ucap Naira yang juga diamini temannya Aura siswa Kelas I, SD Pertiwi, Kota Bogor.

Kegiatan yang mengundang anak-anak sudah kerap digelar oleh Hotel bintang empat yang berdiri di Jalan Raya Padjajaran Kota Bogor ini. Untuk kegiatan kali ini, setidaknya ada 100 anak-anak ikut terlibat dalam perlombaan festival ice ceram dan melukis layang-layang. Mulai dari PAUD, TK hingga Sekolah Dasar se-Bogor.

“Festival bertajuk menghias Ice Cream dan melukis Layang-layang ini bentuk kepedulian Hotel Padjajaran Suites terhadap kreatifitas dan seni anak, sehingga anak-anak memiliki wadah untuk belajar dan bermain,” ucap General Manager Padjadjaran Suites Hotel & Conference Jamal Rukmana, kepada wartawan.

Sementara Food & Beverage Manager Padjadjaran Suites Hotel Joisma Apriwandi, yang juga penanggung jawab acara menambahkan, sebelumnya Padjadjaran Suites Hotel sukses menyelenggarakan Lomba marawis, Lomba mewarnai yang diadakan beberapa waktu lalu.

“Semua kami lakukan, disamping untuk merangsang kreatifitas dan Seni anak, juga memberikan wadah bagi anak-anak untuk lebih meningkatkan kemampuan sehingga kedepan bisa mengikuti event-event kejuaraan, baik kejuaraan tingkat daerah maupun nasional,” ucapnya saat membuka acara festival.

Festival Ice Cream dan melukis layang-layang itu sendiri di mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib. Dengan duduk lesehan dan dibatasi meja, anak-anak duduk bersilah di Ruang Rancage Lantai 1, Hotel tersebut. Nampak, Anak-anak begitu serius menorehkan pensil warna warninya diatas layang-layang.

Adapun rangkaian festival ini pihak penyelenggara bekerjasama dengan Karya Bina Mandiri (KBM) dan para pendukung lainnya. Bahkan, untuk menyemarakkan acara tersebut agar bergeliat, pihak hotel memberikan bebagai hadiah dan cendramata kepada peserta diantaranya berupa Piala bagi pemenang dan sertifikat untuk semua peserta lomba. (Red)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*