Home / Indeks / Sekolah Olaraga Sumsel Juara Umum Turnamen Volly Se Sumatera

Sekolah Olaraga Sumsel Juara Umum Turnamen Volly Se Sumatera

Kamis 21 Des 2017 , 18:15 WIB

 

Palembang, Sumatera Selatan-Prestasi membanggakan di dapat tim Volly Ball dari SMP-SMA Olaraga Negeri Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel) yang mendapat Juara Umum pada di Open Turnamen  Caroline Cul 3 se-Sumatera di lubuk linggau  dari tanggal 11 – 2O Desember 2017.

Turnamen  yang di buka serta di tutup langsung Wali kota Lubuk Linggau melombakan dari kategori Umum, SMA dan SMP. Dalam turnamen tersebut SMP dan SMA SONS Sumsel mengirim tim Putra dan tim putri.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan Juara 1 kategori Umum Putra, Juara 1 SMA Putra, Juara 3 SMA Putri, Juara 3 SMP Putri, hingga kita mendapat juara umum,” Kata Pelatih Putra Ali Supratman, Palembang, Kamis (21/12/2017)

Lebih lanjut, Ali Supratman mengatakan selain juara umum prestasi lainnya di dapat dari kapten tim atas nama Ferry meraih penghargaan sebagai pemain terbaik.

“Ini bukti bahwa dengan latihan intensif, prestasi akan hadir,” ucap dia, dan diamini Pelatih Putri, Abdul Gafur,

Sementara itu, salah satu mantan Pemain Volly ball Kota Palembang, Jalaluddin mengatakan prestasi yang di dapat oleh SONS Sumsel merupakan buah dari latihan yang kontiyu dan intensif maka akan menghasilkan prestasi.

“Berharap turnamen yg diadakan caroline ini menjadi motivasi bagi pemain pemula dari tingkat pelajar untuk berperestasi tidak hanya disekolah namun juga bakat dan minat,” Harapnya (Fmi)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*