Home / Nasional / Tahun Baru Islam, Eka Haulian : Lebih Bernilai Dan Bermutu Dalam Berbuat Kebaikan

Tahun Baru Islam, Eka Haulian : Lebih Bernilai Dan Bermutu Dalam Berbuat Kebaikan

Selasa 11 Sep 2018 , 03:01 WIB

PITUNEWS.COM | SURABAYA – Waktu selalu berjalan, tanda-tanda kekuasaan Allah SWT semakin memberikan sinar peringatan agar kita semua melakukan hal kebaikan selama di dunia.

Kini, tepat pada tanggal 11 September 2018 menjadi Tahun Baru 1 Muharram 1440 Hijriah. Sudah menjadi budaya dan tradisi masyarakat Islam di Indonesia untuk memperingati dan menyambut hari besar Islam tersebut.

Eka Lestarisa Haulian Manik yang selaku Ketua Biro Seni dan Budaya DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Timur mengatakan, tahun baru islam menjadi harapan baru untuk lebih bernilai dan bermutu dalam berbuat sesuatu.

“Doa saya untuk seluruh keluarga besar IMO Jatim di tahun baru ini, diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang melimpah,” ujar Bendahara DPW IMO Jatim tersebut saat dimintai keterangan di Surabaya. Selasa, (11/09).

Masih dengan perempuan yang disapa akrab Mbak Aulia ini menyampaikan, manfaatkan waktu dengan melakukan kebaikan sebanyak mungkin, agar yang kita kejar di dunia ini bisa memberikan kemudahan untuk  mendapatkan ridho Allah SWT di akhirat nanti.

“Kita jangan terlena dengan hanya mengejar kesuksesan di dunia saja, namun akhirat harus dipikirkan. Karena kehidupan yang abadi hanya ada di akhirat.” Tegas pengurus DPP UKM dan IKM Nusantara tersebut.

Selamat menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1440 H untuk seluruh keluarga besar umat muslim di Indonesia dan Dunia. (ari)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*