Home / Entertainment / Telkomsel Gandeng WarnerMedia Hadirkan HBO GO

Telkomsel Gandeng WarnerMedia Hadirkan HBO GO

Sabtu 30 Nov 2019 , 19:20 WIB

Samarinda, Kalimantan Timur-Operator Seluler Telkomsel berkolaborasi dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel. Kolaborasi ini yang pertama dihadirkan untuk dinikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, dan di mana pun, konsumen berada dengan berbagai pilihan paket data khusus.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka, Franky Tumbelaka mengatakan, hadirnya HBO GO di dalam MAXstream dapat menghadirkan konten kualitas dunia dengan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream.

“Terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan on-demand video streaming. Kami juga memahami bahwa selama ini terdapat permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten HBO GO. Kolaborasi kami dengan WarnerMedia merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan nilai tambah bagi penikmat layanan video streaming di Indonesia, ” kata Franky.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna baru asal Indonesia untuk menikmati sejumlah konten premium seperti film dan serial TV. Paket HBO GO di dalam MAXstream akan menawarkan pengalaman terbaik menonton film, dari genre drama hingga komedi, maupun konten anak-anak dan konten-konten terpopuler lainnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yaitu Paket MAXstream HBO GO untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB, Paket MAXStream Gala selain mendapatkan akses premium HBO GO, pelanggan juga mendapatkan akses premium ke aplikasi Hooq, Viu dan Video serta kuota nonton sesuai paket yang dibeli untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari dan kuota MAXstream mulai dari 7GB, serta Paket Halo Play untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari serta paket internet, SMS, dan telepon.

Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MAXstream secara gratis di Google Play Store (Android) maupun App Store (iOS). Aplikasi MAXstream hingga saat ini telah diunduh sekitar 20 juta kali, membuat MAXStream menjadi one-stop video portal dan marketplace yang mengintegrasikan konten video dari berbagai mitra penyedia konten video (OTT partner).

Ke depannya, MAXstream akan terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyajikan konten yang mendidik, informatif, dan menghibur untuk seluruh segmen pelanggan. Telkomsel juga akan terus mengakselerasikan pengalaman digital pelanggan melalui berbagai produk dan layanan-layanan digital lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Untuk mengedukasi layanan produk dgital terbaru Maxstream HBO GO kepada pelanggan khususnya yang ada di kota Samarinda, Telkomsel menggelar Event yang bertema “ Maxstream HBO GO Roadshow Samarinda” yang tengah dilaksanakan di Atrium Samarinda Central Plaza Mall (SCP Mall) sejak 29 November hingga 1 Desember 2019. (michael)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*