Home / Headline / Truk Pengangkut Pipa Dievakuasi, Lajur 1 Tol Arah Cikampek Normal

Truk Pengangkut Pipa Dievakuasi, Lajur 1 Tol Arah Cikampek Normal

Rabu 07 Mar 2018 , 22:19 WIB

Jakarta — Kepadatan lalu lintas akibat truk pengangkut pipa seberat sekitar 80 ton, yang menutup lajur satu Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 38+450 arah Cikampek, telah selesai dievakuasi oleh petugas Jasa Marga. Evakuasi tuntas dilakukan petugas pada Rabu (7/3/2108) pukul 19.15 WIB dan sampai berita ini diterbitkan lajur satu jalan tol Jakarta-Cikampek, kembali normal.

Sementara itu truk pengangkut pipa telah diamankan di Parking Bay Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 41 arah Cikampek. Sebagai tindak lanjut, baik perusahaan ekspedisi PT Surabaya Express maupun perusahaan pemilik pipa PT Platinum Internasional juga akan ditindak oleh pihak Kepolisian karena tidak memiliki izin melintas di Jalan Tol Jasa Marga.

Sebelumnya diketahui, rabu pagi, pukul 09.10 WIB truk melintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 38+450 dengan muatan pipa yang bagian depannya bergeser dari dudukan dan miring ke arah kanan, sehingga kendaraan harus berhenti di lajur satu.Kepadatan yang terjadi  hingga rabu malam, akibat volume lalu lintas yang masih tinggi sebagai dampak kepadatan sebelumnya. (Dwi)

loading...

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Bagian yang ditandai harus diisi *

*